masjid al-aminiyah

Masjid Al-Aminiyah, Meniti Jalan Menuju Surga

Inilah perkembangan terbaru Masjid Al-Aminiyah, perlahan tapi pasti panitia pembangunan masjid merampungkan dengan perlahan pembangunan bangunan masjid. Saat ini, alhamdulillah lantai pertama yang nantinya merupakan ruang belajar dan ruang sebaguna sudah digunakan untuk kegiatan masjid pada umumnya.
Sholat berjama’ah 5 waktu, sholat jum’at, ta’lim dan kegiatan belajar mengajar Pondok Pesantren Al-Aminiyah sekarang pun menggunakan lantai 1 ini. Walau masih nampak belum permanen namun masjid ini telah full jadwal dan kegiatan.

 

1075
Persiapan Sholat Berjama’ah

 

1072
Kajian di Masjid Al-Aminiyah
Pembangunan Masjid Al-Aminiyah ini dahulu sempat tertunda karena satu dan lain hal. Alhamdulillah segala permasalahan Allah Ta’ala selesaikan dan Allah Subhanahu wa Ta’ala datangkan para pejuang-pejuang yang rela mengorbankan waktu, harta dan fikirannya untuk bersama-sama membangun Masjid ini.
Penggalangan dana terus digalakan demi menopang biaya pembangunan yang saat ini sangat mahal. Berbagai cara dilakukan untuk pengumpulan dana ini demi mewujudkan cita-cita kita bersama.
Ingin ikut berdonasi di Masjid Al-Aminiyah?
Insyaa Allah dengan berdonasi di Masjid Al-Aminiyah Anda akan mendapatkan pahala amal jariyah yang tidak putus-putus selama bangunan ini digunakan. Salurkan Donasi Anda ke :

Bank Rakyat Indonesia (BRI)
No. Rek. 0206-01-00590930-2
A/n. Yayasan Al-Aminiyah

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s